N. Wijanarko
N. Wijanarko
  • Feb 7, 2022
  • 1026

Korem 084/BJ gelar upacara rutin tiap hari senin

SURABAYA, - Personil Korem 084/Bhaskara Jaya melaksanakan upacara bendera, yang bertempat di lapangan apel Makorem, Jl.Ahmad Yani, Surabaya. Senin (07/02/2022).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kasiren Korem 084/BJ Kolonel INF Jamaludin SH, dalam pelaksanaan upacara tersebut dihadiri para Kasi, Pasi, para Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS Korem 084/BJ.

Upacara bendera suatu wujud rasa bangga dan penghormatan kepada bendera merah putih sebagai salah satu lambang Negara serta  meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme. 

Upacara mempunyai arti yang sangat penting untuk memantapkan pengabdian terhadap negara dan bangsa serta sebagai wujud rasa bangga dan penghormatan kepada sang merah putih.

Upacara bendera rutin ini banyak mengandung makna, untuk mengingatkan seluruh prajurit dan PNS Korem 084/BJ akan perjuangan para pendahulu kita dalam memperjuangkan kemerdekaan, dan juga sebagai sarana menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami dan di mengerti, untuk dijadikan pedoman semua personil dalam melaksanaan tugas.

Selama pelaksanaan kegiatan upacara  tetap mengedapankan prosedur protokol kesehatan, dengan harapan setiap aktifitas seluruh personil terhindar dari Virus Covid 19 terutama varian baru Omicron.(*)

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU